Pengertian Disfungsi Ereksi

Pengertian Disfungsi Ereksi

Masih banyak orang yang tidak tahu apa itu disfungsi ereksi, setahu mereka disfungsi ereksi sama saja dengan ejakulasi dini, padahal ke 2 hal tersebut tidak sama.

Jika diartikan secara awam, disfungsi ereksi merupakan suatu keadaan dimana Mr.P tidak dapat ereksi, mengeras, berdiri tegak atau lembek dan loyo dimana keadaan ini sering berlangsung saat ingin intim atau terjadi disaat melakukan senggama.

Sedangkan ejakulasi dini merupakan keadaan dimana pria saat baru melakukan senggama tidak dapat menahan semburan spermanya, ejakulasinya terjadi lebih awal diluar yang diharapkan. Para penderita Ejakulasi dini biasanya ereksi otong mereka tidak bermasalah sama sekali, tetap berdiri keras dan kuat.

Penyebab Disfungsi Ereksi

Masalah ini sangat sulit disimpulkan penyebabnya jika tidak dilakukan pemeriksaan menyeluruh oleh dokter ahli, tidak boleh hanya menebak saja, karena ada beberapa kondisi yang menyebabkan teradinya disfungsi pada Mr.P ini.

Proses terjadinya ereksi sendiri dipengaruhi oleh banyak faktor, mulai dari hormon, pembuluh darah, otak, saraf, emosi dan otot, jadi para ahli kesehatan akan menelusuri satu persatu untuk mendiagnosa keadaan pasien.

Berikut ini kemungkinan yang sering terjadi penyebab dari disfungis itu sendiri :

Menderita Penyakit Tertentu

Penderita penyakit tertentu sering mengalami masalah disfungsi diorgan intimnya, penyakit tersebut diantaranya diabetes, hipertensi, penyakit jantung, aterosklerosis, sidrom metabolik, obesitas, sulit tidur, penyakit adanya tumbuh jaringan parut di Mr.P.

Selain itu penderita gagal ginjal, sirosis, kelebihan zat besi dalam darah, pengerasan kulit, penyakit paru obstruktif kronik juga menjadi penyebab terjadinya sulit ereksi.

Penyakit lain yang bisa membuat orang sulit ereksi adalah stroke, sclerosis, epilepsi, alzheimer, sidrom guillanin-berre dan parkinson.

Dan terakhir hormon yang tidak seimbang yang terjadi di dalam tubuh seperti kelebihan atau kekurangan hormon tiroid dan kekurangan hormon testosteron juga menjadi salah satu penyebabnya.

Pengaruh Penggunaan Obat Tertentu

Beberapa obat yang digunakan untuk mengatasi masalah kesehatan tubuh memiliki efek samping yang kurang baik untuk ereksi pada pria. Diantaranya obat yang digunakan untuk mengatasi tekanan darah, antipsikotik, antidepresan, penurun kolesterol dan narkoba sangat berpotensi membuat ereksi jadi lemah.

Menderita Masalah Psikologis

Kadang sesuatu yang tidak dipikirkan menjadi penyebab utama masalah disfungsi ini. Faktor pikiran dan beban hidup yang menguras otak membuat kesehatan mental manjadi sakit. Gairah seksual tidak dapat lagi membara karena banyaknya beban yang dialami sehingga muncul kondisi psikologis seperti cemas, depresi, stress, atau masalah keluarga itu sendiri.

Jika ini berlangsung lama akan membuat pria akan kehilangan kepercayaan dirinya dan terus merusak mentalnya dan akhirnya menderita disfungsi berat pada organ intimnya.

Akibat Kecedara dan Efek Tindakan Operasi

Mengalami cedera dimasa lalu atau pernah melakukan tindakan operasi tertentu sangat rentang membuat terjadinya disfungsi ereksi. Akibat tindakan operasi pada tulang belakang atau otak dapat menimbulkan masalah pada organ intim pria, ataukah ada cedera di masa lalu seperti sering mengendarai sepeda dalam waktu lama, diperkirakan membuat disfungsi ereksi juga.

Cara Untuk Mengatasinya

Pengobatan yang sesuai dengan masalah yang dihadapi sangat penting, untuk itu periksakan diri anda ke dokter untuk dapat didiagnosa masalahnya.

Pemberian obat obatan dan konseling akan dilakukan untuk membuat keadaan anda menjadi lebih baik dan jika semua terapi sudah dilakukan tapi tidak membuahkan hasil maka dokter kemungkinan akan menyarankan kepada anda untuk melakukan tindakan operasi.

Masih banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah yang anda hadapi, jangan putus asa karena hasil tergantung dari anda sendiri.

Demikian info seputar pengertian dari disfungsi ereksi, semoga informasi ini dapat menjadi manfaat buat anda dan tahu apa yang akan anda lakukan kedepannya.

Produk Rekomendasi Boyke Untuk Atasi Disfungsi Ereksi

Salah satu produk Boyke Dian Nugraha untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi adalah dengan cara menggunakan produk herbal PROLQ. Prolq merupakan herbal yang dirancang khusus untuk membantu pria yang alami masalah ini, info lebih lengkap bisa hubungi no.hp:08114118229, atau klik link berikut ini prolq makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *